Pages

DISQUS

DISQUS
Subscribe:

Jumat, 15 Juni 2012

illuminati card game





Kali ini saya akan membahas tentang  illuminati , jika ada yang belum tahu apa itu illuminati bisa dilihat disini , cara permainan kartu ini saya benar-benar belum mengerti , tapi kata teman blogger saya cara memainkannya adalah seperti dibawah ini
“Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati: The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The Ufo's , The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga.”
Setiap kartu pada illuminati card game memiliki symbol kerusakan dan rencana illuminati yang beberapa sudah menjadi kenyataan sperti ini




Tragedi 9/11 apakah para illuminates ada dibelakang kejadian itu?


Setelah menabrak gedung wtc , gedung pertahanan amerika yang bernama pentagon juga ada di dalam kartu.







Apakah illuminates ada dibelakang peristiwa ini?
Apakah mereka memasang banyak intel atau agent yang sedang menyamar untuk memberitahu para illuminates?
Menurut Saya ini bukan Atomic monster dengan kata sebenarnya , tapi ini adalah merekayasa genetic hewan sehingga bisa menularkan penyakit pada manusia.
Apakah bigfoot hanya sebuah cerita bohong yang disebarkan illuminates untuk mengalihkan public?
Apakah ini yang dilakukan Illumatus untuk mencapai salah satu tujuan mereka yaitu Depopulasi dengan menyebarkan senjata biologis dan penyakit mematikan lainnya?
HAARP?
Apakah mereka sengaja membuat dunia krisis energy , mengingat beberapa anggota illuminati sudah menyebar hampir di seluruh government di seluruh dunia.

Berbagai cara dilakukan illuminates untuk mengurangi populasi penduduk atau akrab disebut Depopulasi dengan mengotori air agar manusia krisis air.
Kartu ini membingungkan saya , pertanyaannya adalah , apakah yang dimaksud kartu ini adalah secara langsung Sifat para petinggi petinggi dan senator amerika yang menjadi ‘demon’ , atau secara harfiah mereka melakukan Ritual pemanggilan Setan? , saya masih bingung.
Ini adalah salah satu cara agen illuminates menyerang generasi muda , yaitu meracuni pikiran mereka saat usia dini melalui acara kartun sabtu pagi .
Inilah Rencana besar illuminati , yaitu melakukan perang dunia ke tiga kemudian melaksanakan NEW WORLD ORDER dan targetnya adalah , Iran.
Jika ingin melihat keseluruhan kartunya bisa lihat di http://networkedblogs.com/5dR9p

0 komentar:

Posting Komentar